Seperti yang sudah sudah nama Beny tetep gua pake sebagai nama gua. Cerita ini asli kisah gua sama ibu pacar gua waktu dulu masih pacaran, waktu itu sekitar 7 tahun yang lalu, ibu pacar gua panggil aja namanya tante S, memang sih udah tua, umurnya aja...

dari sudah sore ketika aku tiba di terminal Lebak Bulus. Hari itu hari terakhirku menjadi bujangan. 4 hari lagi, aku akan menikahi Mei, kekasihku selama 6 tahun. Hari ini aku pulang ke Jogja, ke tempat kelahiranku untuk bertemu dengan keluarga. Hidupku sungguh sempurna. Tepat setelah aku...

Namaku Jono. Aku anak kedua. Ayahku, Muji 46th kerja mempunyai usaha mebel yang sudah cukup terkenal di Surabaya. Ibuku, Sri 42h juga mempunyai sebuah toko di Pusat Grosir terkenal di Surabaya. Aku adalah anak tunngal di keluargaku. Saat ini aku akan memasuki masa kuliah. Karena aku...

Aku termasuk pria yang paling suka dengan wanita yang lebih tua dariku. Itu mulai dari umurku yang ke-30, sekarang umurku sudah mencapai 37. Memang tidak semua wanita yang lebih tua termasuk kesukaanku. Karena aku paling senang melihat yang terutama kulitnya berwarna kuning langsat. Apalagi ibu-ibu...

Aku mahasiswa arsitektur tingkat akhir di sebuah perguruan tinggi swasta di Bandung, dan sudah saatnya melaksanakan tugas akhir sebagai prasyarat kelulusan. Beruntung, aku kebagian seorang dosen yang asyik dan kebetulan adalah seorang ibu. Rani namanya, di awal umur tigapuluh, luar biasa cantik dan cerdas. Cukup...

Terkadang selain menjalankan tugas sebagai pembantu rumah tangga, seseorang ini sering dimanfaatkan oleh majikannya. Dalam cerita ini kami sajikan sebuah kisah antara pembantu dengan anak majikannya yang mulai menyukai seks. Alangkah beruntungnya anak yang masih duduk di bangku SMP itu sudah bisa menyetubuhi pembantunya yang...

Pukul 22.00 WIB sebuah mobil Honda Jazz melintas cepat di jalan antar kota. Sepanjang jalan itu dikelilingi oleh rawa rawa dan pepohonan. Tampak lampu jalan berdiri gagah member penerangan seadanya di sepanjang jalan itu. Di dalam mobil Honda Jazz merah tersebut tampak seorang wanita yang...

Bab 1 SEJAK tadi suara itu mengganggunya. Suara seorang perempuan yang penuh desah kemanjaan itu, seakan memanggil Norman beberapa kali. Dahi Norman berkerut, hatinya bimbang dengan pendengarannya. Menurutnya, tak mungkin ada perempuan yang memanggilnya di tengah malam. Norman sengaja melupakan suara itu. Ia mendengar langkah kaki di...

Fani menghempaskan pantatnya di sofa lalu duduk bersila sambil menenggak air putih dari gelasnya. "Udah selesai belum?" tanyanya pada Ema yang duduk di lantai mengerjakan soal-soal latihan matematika di meja ruang tamu rumah Fani. "Dikit lagi kok," jawab Ema tanpa mengangkat wajah dari buku-buku di...

Aku terbangun saat terdengar gemuruh petir, dan bersamaan itu juga terdengar suara ketukan dipintu. Aku melihat ke jam. Saat itu masih tengah malam, dan sedang hujan di luar. Saat pintu terbuka, aku melihat adikku Ditta masuk ke kamarku membawa selimut. Dia mengenakan baju tidur ,...

Aku yakin, tiada yang salah dengan diriku. Aku tak merasa menyimpang, meskipun mungkin berbeda dari mayoritas wanita masa kini. Wanita karier. Wanita pembaca Cosmopolitan & Kosmopolitan. Wanita pembaca Cita & Cinta. Aku beruntung. Alam memberiku tulang bagus, tubuh kencang, kulit terang, binar mata membelalak,dan campuran exotic-asiatic...

Pertama kali aku pacaran yaitu pada waktu semester pertama di kuliahku di sebuah perguruan tinggi swasta di kota Y. Memang aku agak telat untuk pacaran, semasa SMA dulu dimana sekolahku adalah sekolah homogen yang muridnya cowok semua temen-temenku kebanyakan sudah pada punya pacar sementara aku...

Singkat cerita study tour kami berjalan sempurna, aku dan Ana sudah punya rencana untuk memisahkan diri dari rombongan setelah kunjungan terakhir di sebuah kantor organisasi dunia di Jakarta. Kami berdua sepakat untuk tidak mengikuti rombongan yang sebelum pulang ke Y akan mampir rekreasi di Dunia...

"Akhirnya kamu berani juga Ryan! Telah lama aku menunggu kata-kata cinta darimu. Tadi begitu pelajaran selesai, aku segera berlari ke danau ini secepat mungkin," gumannya lirih. Chopin adalah nama panggilannya untuk Ryan. Dina dengan sabar menunggu bayangan Ryan datang dan membisikkan kalimat yang sama dengan surat...