Atletico Madrid Tak Perpanjang Kontrak Torres, Siap Beli Lionel Messi!

Sebaliknya, menurut presiden klub tersebut, Enrique Cerezo, pihaknya siap membeli Lionel Messi. Sekuat apa Atletico sampai-sampai berani mendatangkan Si Nomor 10 Barcelona yang konon klausul pemutusan kontraknya mencapai 250 juta Euro?
Ada banyak cara untuk bercanda, dan Enrique Cerezo memilih cara yang unik untuk hal tersebut. Saat ini, semua membicarakan nasib Fernando Torres. Penyerang ulung yang pernah melanglang Eropa ini tiba di akhir masa kontraknya. Jika tidak ada perpanjangan, maka karier El Nino di Atletico akan usai pada 30 Juni 2017 mendatang.
Bagaimanapun, Torres adalah ikon penting bagi Atletico Madrid. Ia pernah mengusung panji ATM di masa muda. Ketika kembali pun, El Nino mampu membawa timnya menembus final Liga Champion 2016. Sayang, usia Torres tak bisa dibuat lebih muda. Ia tetap saja menjadi pelengkap, dibandingkan para penyerang muda Atletico seperti Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, dan Angel Correa.

Muncul pertanyaan, apakah Torres akan diberi kesempatan tampil untuk klub masa kecilnya itu atau tidak di musim depan. Dan Enrique Cerezo malah membelokkan topik dengan candaan mengerikan. Katanya, Saat ini kami berusaha untuk menarik Messi masuk Atletico. Apapun di luar hal tersebut, akan menjadi persoalan kedua bagi Atletico Madrid.
Sementara kemungkinan Fernando Torres bertahan di ATM masih mengambang, kemungkinan Diego Simeone untuk tinggal justru membesar. Memang El Cholo punya kontrak yang habis pada 30 Juni 2018. Namun menurut Enrique Cerezo, hal itu tidak bermakna, Simeone akan hengkang ke Inter atau klub lain setelah musim depan. Justru, Simeone bisa tetap di Rojiblancos.
Katanya, Simeone adalah pelatih kami. Ia membuat banyak keputusan, dan kami percaya dengan pilihan keputusannya. Kami ingin dia tetap bertahan (melebihi tahun 2018).

neccsd-europe.com bandar qq Sumber: Sidomi