Jese Rodriguez Berharap Bobol Gawang Madrid

CO.ID,MADRID — Penyerang Las Palmas, Jese Rodriguez berhasrat untuk menjebol gawang mantan timnya Real Madrid saat melakoni laga tandang ke Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (2/3) dini hari nanti.
Klub berjuluk Los Amarillos akan melakoni laga tandang ke markas Madrid pada laga pekan ke-25 La Liga. Tampil di hadapan pendukung tuan rumah, Jese mengemukakan tekadnya untuk bisa merobek gawang sang mantan.
“Apakah saya bisa mencetak gol? Semoga, saya gagal membuat gol dalam beberapa pertandingan terakhir, sial di depan gawang. Tapi kami akan mencoba meraih sesuatu,” ucapnya dilansirMarca,Rabu (1/3).
Penyerang berusia 24 tahun tersebut nampaknya ingin membuktikan kepada Los Merengues bahwa ia sebenarnya layak dipertahankan. Saat menjadi bagian Madrid, Jese kerap menjadi penghangat bangku cadangan dan harus rela angkat kaki dari Bernabeu ke Paris-Saint Germain (PSG).
Bersama Les Parisiens, Jese menjalani periode yang buruk dan gagal bersaing di skuat utama raksasa Prancis. Alhasil, pada Januari lalu dia kembali ke Spanyol, tepatnya ke pelukan Las Palmas dengan status pinjaman. Momen comebackke Santiago Bernabeu pun tak mau disiakan begitu saja.
“Itu sulit, kami tahu betapa bagusnya Real Madrid di Bernabeu, apalagi saat ini. Tim kami tampil di level yang bagus tapi kami tidak beruntung di depan gawang,” kata dia.
Las Palmas sudah menerima kekalahan beruntun di La Liga dari empat pertandingan terakhir mereka. Terakhir, mereka kalah tipis 0-1 melawan Real Sociedad. Jese ingin segera mengakhiri catatan buruk ini dengan menjebol gawang Madrid.

neccsd-europe.com togel sydney Sumber: Republika.co ID