Klopp Berencana Rombak Skuat Liverpool

CO.ID, LIVERPOOL Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan ia berencana untuk membahas soal masa depan Daniel Sturridge di Anfiled pada akhir musim. Sturridge sebelumnya absen dalam kekalahan Liverpool 1-3 dari Leicester City karena sakit. Striker timnas Inggris itu hanya memulai lima pertandingan Liga Primer musim ini dan total sembilan di semua kompetisi.
Pemain berusia 27 tahun itu hanya mencatatkan dua gol di liga musim ini dan enam gol secara keseluruhan. Sementara delapan pemain Liverpool lainnya telah mencetak lebih banyak gol di liga.
Klopp mengakui ia kemungkinan harus merombak skuat yang telah berjuang untuk tampil konsisten tahun ini. Sementara itu, Sturridge bisa masuk dalam daftar pemain yang akan hengkang dari Liverpool. “Saya tidak tahu apa yang terjadi pada musim panas. Tak hanya Daniel, tapi juga banyak pemain lain,” kata Klopp, dilansir dari Sky Sports, Rabu (1/3).
Pelatih asal Jerman ini mengatakan, Sturridge tidak berada dalam pelatihan selama delapan atau sembilan hari dikarenakan infeksi virus. Klopp mengatakan ia harus membawa Sturridge kembali ke dalam penampilan terbaiknya. Selanjutnya, membawa musim ini menuju akhir yang sesukses mungkin. “Kemudian kita akan membuat keputusan dan berbicara tentang Daniel dan setiap pemain lain tentang apa yang akan terjadi pada akhir musim,” lanjutnya.
Pelatih berusia 49 tahun itu mengatakan banyak hal yang akan mempengaruhi soal keputusan masa depan mereka. Menurutnya, the Reds dapat berbicara soal itu saat waktunya tiba. Liverpool akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mereka saat menjamu Arsenal di Anfield pada akhir pekan ini.

neccsd-europe.com situs agen bola terbesar dan agen bola terpercaya di indonesia. Salah satu agen SBOBET,agen tangkas online dan agen ibcbet terbaik Sumber: Republika.co ID