Niat “Jahat” Guti Dukung Barcelona Singkirkan PSG

com, Madrid: Legenda Real Madrid, Guti Hernandez mengungkapkan ia berharap Barcelona bisa melakukan comeback luar biasa untuk mengalahkan Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tapi dukungannya tak lebih karena ia ingin melihat La Blaugrana tak fokus di La Liga Spanyol.Anak asuh Luis Enrique itu berada di pintu keluar babak 16 besar Liga Champions musi ini setelah menelan kekalahan telak 0-4 pada leg pertama di Paris. Di Camp Nou, leg kedua akan berlangsung pada 9 Maret dini hari WIB dan akan menjadi tugas berat bagi Azulgrana.

BACA:Timnas U-22 Bakal Tampil di ISG 2017Namun, Guti yang melegenda di Madrid justru berharap melihat Barcelona bisa comeback. Selain itu, ia juga menginginkan, Gerard Pique, yang notabene sangat vokal terhadap Los Blancos, bisa menjadi pahlawan. Ini menjadi sesuatu hal yang aneh.Namun, harapannya itu tetap tak terlepas dari kepentingan Madrid juga. Ia ingin Barcelona tetap berada di Liga Champions agar tak fokus sepenuhnya di La Liga saja. Dengan membagi fokus juga di Liga Champions, itu bisa sedikit memuluskan langkah Los Merengues meraih gelar La Liga musim ini.”Saya ingin Barcelona untuk melakukan comeback melawan PSG di Liga Champions. Dengan cara itu saja mereka tidak akan fokus dengan La Liga,” katanya kepada El Chiringuito.”Saya ingin Pique mencetak gol kelima karena ia layak untuk mendapatkan itu, ia adalah satu-satunya pemain Barcelona yang tetap optimistis, meskipun dikritik oleh banyak pihak,” lanjutnya.BACA:Dua Gol Penalti Dybala Bawa Juventus Gilas NapoliSebagai informasi, Madrid saat ini sedang memimpin klasemen La Liga dengan 55 poin, atau berselisih satu poin dengan Barcelona yang berada di peringkat kedua. Akan tetapi, Los Blancos memiliki satu laga tersisa lebih banyak dibanding La Azulgrana.(KRS)

neccsd-europe.com situs agen bola terbesar dan agen bola terpercaya di indonesia. Salah satu agen SBOBET,agen tangkas online dan agen ibcbet terbaik Sumber: MetroTVNews