cerita mesum

Nikmatnya Disetubuhi Pacar Kakakku Yang Gagah

Tragedi ini terjadi waktu aqu coba bersihkan kamarnya kakakku. aqu nemu sebuah video dewasa. Waktu kuliat video dewasa tersebut ternyata permainan sex nya sangat seru dan film dewasanya sangat menggairahkan. Tadinya aqu bermaksud mengembalikan vCD tersebut ke tempatnya.

Aah.. mumpung sendirian aqu memutuskan untuk menonton film tersebut. Jujur aja aqu baru sekali ini nonton blue film. Begitu aqu nyalain di layar TV terpampang sepasang bule yg sedang saling mencumbu. Pertama mereka saling berciuman, kemudian satu persatu pakaian yg melekat mereka lepas. Si lelaki mulai menciumi leher perempuannya, kemudian turun ke buah dada. Si perempuan terlihat menggeliat menahan nafsu yg membara. Sewaktu kemudian si lelaki mejilati kemaluannya terutama di bagian klitorisnya.

Si perempuan merintih-rintih keenakan. Selanjutnya gantian si perempuan yg mengulum kemaluan si lelaki yg sudah ereksi. Setelah beberapa waktu sepertinya mereka tak tahan lagi, lalu si lelaki memasukkan kemaluannya ke kemaluan perempuan bule tadi dan langsung disodok-sodokin dgn gencar. Sejurus kemudian mereka berdua orgasme. Si lelaki langsung mencabut rudalnya dari kemaluan kemudian mengocoknya di depan wajah perempuannya sampai keluar air maninya yg banyak banget, si perempuan terlihat menyambutnya dgn penuh gairah.

Aqu sendiri selama menonton tanpa sadar bajuku sudah nggak karuan. Kaos aqu angkat sampai diatas buah dada, kemudian braqu yg kebetulan pengaitnya di depan aqu lepas. Kuelus-elus sendiri buah dadaku sambil sesekali kuremas, uhh.. enak banget. Apalagi kalo kena putingnya woww!!

Baca Juga: MENYAKSIKAN ADEGAN PERSETUBUHAN SEORANG POLISI DENGAN ISTRINYA YANG SEKSI

Celana pendekku aqu pelorotin sampe dengkul, lalu tanganku masuk ke balik celana dalam dan langsung menggosok-gosok klitorisku. Sensasinya luar biasa!!Makin lama aqu semakin gencar melaqukan masturbasi, rintihanku semakin keras. Tanganku semakin cepat menggosok klitoris sementara yg satunya sibuk emremas-remas toketku sendiri. Dan,“ Oohh.. oohh..”Aqu mencapai orgasme yg luar biasa. Aqu tergeletak lemas di karpet. Tiba-tiba, bel pintu berbunyi. Tentu saja aqu gelagapan benerin pakaianku yg terbuka disana-sini. Abis itu aqu matiin vCD player tanpa ngeluarin discnya.

“Gawat!” pikirku.“Siapa ya? Jangan-jangan pa-ma! Ngapain mereka balik lagi?”.Buru-buru aqu buka pintu, ternyata di depan pintu berdiri seorang lelaki keren.

Rupanya Mas Heldy pacar Mbak Sarah dari Bandung.“Halo Syifa sayg, Mbak Sarahnya ada?”“Wah baru tadi pagi ke Jakarta. Emang nggak telpon Mas Heldy dulu?”“Waduh nggak tuh.

Gimana nih mo ngasi surprise malah kaget sendiri.”“Telpon aja HP-nya Mas, kali aja mau balik” usulku sekenanya. Padahal aqu berharap sebaliknya, soalnya terus terang aqu diem-diem aqu juga naksir Mas Heldy. Mas Heldy menyetujui usulku. Ternyata Mbak Sarah cuman ngomong supaya nginep dulu, besok baru balik ke Bandung, sekalian ketemu disana.

Hura! Hatiku bersorak, berarti ada kesempatan nih. Aqu mempersilakan Mas Heldy mandi. Setelah mandi kami makan malam bareng. Aqu perhatiin tampang dan bodi Mas Heldy yg keren, kubaygkan Mas Heldy sedang telanjang sambil memperlihatkan “tongkat kastinya”. Nggak sulit untuk ngebaygin karena aqu kan pernah ngintip Mas Heldy ama Mbak Sarah lagi ml.

Rasanya aqu pengen banget ngerasain kemaluan masuk ke kemaluanqu, abis keliatannya enak banget tuh.“Ada apa Syifa, Kok ngelamun, mikirin pacar ya?” tanyanya tiba-tiba.“Ah, enggak Mas, Syifa bobo dulu ya ngantuk nih!” ujarku salting.“Mas Heldy nonton TV aja nggak papa kan?”“Nggak papa kok, kalo ngantuk tidur aja duluan!”Aqu beranjak masuk kamar.

Setelah menutup pintu kamar aqu bercermin. Bajuku juga kulepas semua. Wajahku cantik manis, kulitku sawo matang tapi bersih dan mulus. Tinggi 165 cm. Badanku sintal dan kencang karena aqu rajin senam dan berenang, apalagi ditunjang toketku yg 36B membuatku terlihat sexy. Rambut kemaluanku tumbuh lebat menghiasi kemaluanqu yg indah. Aqu tersenyum sendiri kemudian memakai kaos yg longgar dan tipis sehingga meninjolkan kedua puting susuku, bahkan rambut kemaluanku terlihat menerawang.

Aqu merebahkan diriku di atas kasur dan mencoba memejamkan mata, tapi entah kenapa aqu susah sekali tidur. Sampai kemudian aqu mendengar suara rintihan dari ruang tengah. Aneh! Suara siapa malam-malam begini? Astaga! Aqu baru inget, itu pasti suara dari vCD dewasa yg lupa aqu keluarin tadi, apa Mas Heldy menyetelnya? Penasaran, aqupun bangkit kemudian perlahan-lahan keluar.

Sesampainya di ruang tengah, deg!! Aqu melihat pemandangan yg mendebarkan, Mas Heldy di depan TV sedang menonton dewasa sambil ngeluarin kemaluannya dan mengelusnya sendiri. Wah.. gagangnya terlihat kekar banget. Aqu berpura-pura batuk kemudian dgn tampang seolah-olah mengantuk aqu mendekati Mas Heldy. Mas Heldy terlihat kaget mendengar batukku lalu cepat-cepat memasukkan kemaluannya ke dalam kolornya lagi, tapi kolornya nggak bisa menyembunyikan tonjolan tongkatnya itu.“

Eh, Syifa anu, eh belum tidur ya?”Mas Heldy terlihat salting, kemudian dia hendak mematikan vCD player.”Iya nih Mas, gerah eh nggak usah dimatiin, nonton berdua aja yuk!” ujarku sambil menggeliat sehingga menonjolkan pepaya bangkokku.“Oh iya deh.”Kamipun lalu duduk di karpet sambil menonton. Aqu mengambil posisi bersila sehingga kemaluanku mengintip keluar dgn indahnya.

“Mas, gimana sih rasanya bersebadan?” tanyaqu tiba-tiba.“Eh kok tau-tau nanya gitu sih?” Mas Heldy agak kaget mendengar pertanyaanku, soalnya waktu itu matanya asyik mencuri pandang ke arah selakanganku. Aqu semakin memanaskan aksiku, sengaja kakiku kubuka lebih lebar sehingga kemaluanqu semakin terlihat jelas.“Alaa nggak usah gitu!

Aqu kan pernah ngintip Mas sama Mbak Sarah lagi gituan.. nggak papa kok, rahasia terjaga!”“Oya? He he he yaa.. enak sih.”Mas Heldy tersipu mendengar ledekanku.Aqupun melanjutkan, “Mas, kemaluanqu sama punya Mbak Sarah lebih indah mana?” tanyaqu sambil mengangkat kaosku dan mengangkangkan kakiku lebar-lebar so kemaluankupun terpampang jelas.“Ehh glek bagusan punyamu.”“Terus kalo toketnya montokan mana?” kali ini aqu mencopot kaosku sehingga buah dada dan badanku yg montok itu telanjang tanpa sehelai benang yg menutupi.

“Aaanu.. lebih montok dan kencengan buah dadamu!” Mas Heldy terlihat melotot menyaksikan bodiku yg sexy. Hal itu malah membuat aqu semakin terangsang. “Sekarang giliran aqu liat punya Mas Heldy!”Karena sudah sangat bernafsu aqu menerkam Mas Heldy. Kucopoti seluruh pakaiannya sehingga dia bugil. Aqu terpesona melihat badan bugil Mas Heldy dari dekat. Badannya agak langsing tapi sexy. kemaluannya sudah mengacung tegar membuat jantungku berdebar cepat. Entah kenapa, kalo dulu ngebayangin bentuk burung lelaki aja rasanya jijik tapi ternyata sekarang malah membuat darahku berdesir.“

Wah gede banget! Aqu isep ya Mas!”Tanpa menunggu persetujuannya aqu langsung mengocok, menjilat dan mengulum gagang kemaluannya yg gede dan panjang itu seperti yg aqu tonton di BF.“Slurp Slurp Slurpmmh! Slurp Slurp Slurp mmh.”Ternyata nikmat sekali mengisap kemaluan. Aqu jepit kemaluannya dgn kedua susuku kemudian aqu gosok-gosokin, hmm nikmat banget!

Mas Heldy akhirnya tak kuat menahan nafsu. Didorongnya badan sintalku hingga terlentang lalu diterkamnya aqu dgn ciuman-ciuman ganasnya. Tangannya tidak tinggal diam ikut bekerja meremas-remas kelapa gadingku. “Ahh mmh.. yesh uuh.. enak mas” Aqu benar-benar merasakan sensasi luar biasa. Sewaktu kemudian mulutnya menjilati kedua putingku sambil sesekali diisap dgn kuat.“Auwh geli nikmat aah ouw!”Aqu menggelinjang kegelian tapi tanganku justru menekan-nekan kepalanya agar lebih kuat lagi mengisap pentilku.

Sejurus kemudian lidahnya turun ke kemaluanqu. Tangannya menyibakkan rambut kemaluanku yg rimbun itu lalu membuka kemaluanqu lebar-lebar sehingga klitorisku menonjol keluar kemudian dijilatinya dgn raqus sambil sesekali menggigit kecil atau dihisap dgn kuat.“Yesh.. uuhh.. enak mas.. terus!” jeritku.“Slurp Slurp, kemaluanmu gurih banget Syifa mmh”.Mas Heldy terus menjilati kemaluanqu sampai akhirnya aqu nggak tahan lagi.“Mas.. ayo.. masukin kemaluanmu.. aqu nggak tahan..” Mas Heldy lalu mengambil posisi 1/2 duduk, diacungkannya kemaluannya dgn gagah ke arah lubang kemaluanqu. Aqu mengangkangkan kakiku lebar-lebar siap menerima serangan rudalnya. Pelan-pelan dimasukkannya gagang rudal itu ke dalam kemaluanqu.“Aauw sakit Mas pelan-pelan akh..”

Walaupun sudah basah, tapi kemaluanqu masih sangat sempit karena aqu masih perawan.“Au.. sakit”Mas Heldy terlihat merem menahan nikmat, tentu saja dibandingkan Mbak Sarah kemaluanku jauh lebih menggigit. Lalu dgn satu sentakan kuat sang rudal berhasil menancapkan diri di lubang kenikmatanku sampai menyentuh dasarnya.“ Au.. sakit..”Aqu melonjakkan bokongku karena kesakitan.

Kurasakan darah hangat mengalir di pahaqu, persetan! Sudah kepalang tanggung, aqu ingin ngerasain nikmatnya bercinta. Sewaktu kemudian Mas Heldy memompa bokongnya maju mundur.“Jrebb! Jrebb! Jrubb! Crubb!”“Aakh! Aakh!

Auw!”Aqu menjerit-jerit kesakitan, tapi lama-lama rasa perih itu berubah menjadi nikmat yg luar biasa. kemaluanqu serasa dibongkar oleh tongkat kasti yg kekar itu.“Ooh.. lebih keras, lebih cepat”Jerit kesakitanku berubah menjadi jerit kenikmatan. Keringat kami bercucuran menambah semangat gelora birahi kami. Tapi Mas Heldy malah mencabut kemaluannya dan tersenyum padaqu.

Aqu jadi nggak sabar lalu bangkit dan mendorongnya hingga telentang. Kakiku kukangkangkan tepat di atas kemaluannya, dgn birahi yg memuncak kutancapkan gagang bazooka itu ke dalam kemaluanku,“Jrebb.. Ooh..” aqu menjerit keenakan, lalu dgn semangat 45 aqu menaik turunkan bokongku sambil sesekali aqu goygkan pinggulku.“Ouwh.. enak banget kemaluanmu nggigit banget sayang.. kemaluanku serasa diperas” “Uggh.. yes.. uuh.. auwww.. kemaluanmu juga hebaat, kemaluanku serasa dibor”Aqu menghujamkan bokongku berkali-kali dgn irama sangat cepat. Aqu merasa semakin melayang.

Bagaikan kesetanan aqu menjerit-jerit seperti kesurupan. Akhirnya setelah setengah jam kami bergumul, aqu merasa seluruh sel badanku berkumpul menjadi satu dan dan“Aah mau orgasme Mas..”Aqu memeluk erat-erat badan atletisnya sampai Mas Heldy merasa sesak karena desakan susuku yg montok itu.“Kamu sudah sayang?

OK sekarang giliran aqu!” Aqu mencabut kemaluanqu lalu Mas Heldy duduk di sofa sambil mememerkan ‘tiang listriknya’. Aqu bersimpuh dihadapannya dgn lututku sebagai tumpuan. Kuraih kemaluan besar itu, kukocok dgn lembut. Kujilati dgn sangat telaten. Makin lama makin cepat sambil sesekali aqu isap dgn kuat.

“Crupp.. slurp.. mmh..”“Oh yes.. kocok yg kuat sayang!”Mas Heldy mengerang-erang keenakan, tangannya meremas-remas rambutku dan kedua bola basket yg menggantung di dadaqu. Aqu semakin bernafsu mengulum. Menjilati dan mengocok kemaluannya.“Crupp crupp slurp!”“ Ooh yes.. terus sayang yes.. aqu hampir keluar sayang!”Aqu semakin bersemangat ngerjain kemaluan big size itu. Makin lama makin cepat cepat Cepat, lalu lalu“Croot.. croot..”Kemaluannya menyemburkan air mani banyak sekali sehingga membasahi rambut wajah, buah dada dan hampir seluruh badanku.

Aqu usap dan aqu jilati semua maninya sampai licin tak tersisa, lalu aqu isap kemaluannya dgn kuat supaya sisa maninya dapat kurasakan dan kutelan. Akhirnya kami berdua tergeletak lemas diatas karpet dgn badan bugil bersimbah keringat. Malam itu kami mengulanginya hingga 4 kali dan kemudian tidur berpelukan dgn badan telanjang. Sungguh pengalaman yg sangat mengesankan.

Related Post