Perkenalkan namaku Bayu, aku mempunyai seorang istri yang lumayan cantik. Rambut hitam panjang dan lurus, kulitnya putih mulus, matanya kecoklatan. Ukuran toketnya lumayan gede 36B. Aku pertama kali jatuh cinta sama istriku gara-gara kepencut sama toketnya. Tapi Dicerita ini, aku akan bercerita tentang adik istriku atau...

Ini terjadi ketika aku masih usia 14 tahun. Aku yang baru saja lulus SD bingung mau kemana, melanjutkan sekolah nggak mungkin sebab Bapakku sudah satu tahun yang lalu meninggal. Sedangkan Ibuku hanya penjual nasi bungkus di kampus dan kedua kakakku pergi entah bagaimana kabarnya. Sebab...

Hari telah senja awan mendung pun mulai menyelimuti kota metropolitan ini membuat suasana semakin gelap, di saat itu di sebuah SMU Negeri terkenal di kota itu nampak gadis-gadis membubarkan diri dari sebuah ruang aula olahraga. Mereka mengakhiri latihan rutin paduan suaranya. Tawa dan canda khas...

Sakitku bukan fisik semata, tapi hatiku juga hancur lebur saat suami memaksaku melayani teman-temannya sebagai pelunas hutang-hutang judinya. Dion adalah suami yang menikahiku karena perjodohan. Orangtua dion adalah sahabat orang tuaku. Pernikahan itu sendiri memang berlangsung mewah untuk seukuran desaku. Orangtua dion adalah petani tembakau. dion...

Walaupun sebagai staff, karena sebelumnya perumahan sudah diisi oleh sebagian karyawan yg sudah duluan menempati, saya menempati rumah kopel kayu (dua rumah dempet menjadi satu bangunan) ketiga dari ujung dan agak kecil yg sebenarnya fasilitas untuk karyawan biasa. Manager pabrik sendiri menganjurkan agar memindahkan karyawan yg sudah menempati...

Kebetulan hari Minggu anak-anakku ada acara keluar, trus kutelpon dia, ”Win, jadi kesini engga, nih aku mo nganter anak-anak dulu keluar, kalo kamu datang duluan tungguin aja yah bentar. Masuk aja ke teras, pagarnya engga aku kunci kok”. ”Beres mbak, pergi aja dulu nganter anak-anak”,...

Sebelum saya memulai cerita ini, saya perkenalkan nama saya Zacky, usiaku 20 tahun. Disaat ini saya bertempat tinggal Bandung yang terkenal dengan sebutan kota kembang, aku disana karena aku sedang melakukan kegiatan Study didalah satu universitas ternama dibandung. Domisili asli saya adalah Medan. Mungkin saya...

Sepanjang hari ini saya tidak karuan bekerja, jemu benar rasa-rasanya hari ini, sepanjang hari dimarahi terus-terusan sama boss karna kerjaanku salah selalu, “Teeet…” bel pulang telah berbunyi, peluang ini tidak kusia-siakan, “langsung ngacir”. Sore itu cuaca masih tetap mendung karna terlebih dulu hujan mengguyur dengan...

Peristiwa yang berlangsung dirumah tanggaku ini akan tidak terulang sekali lagi, karna istriku sendiri telah mengerti atas kekilafan yang sempat dia kerjakan serta dia juga sudah mohon maaf serta bersumpah tidak untuk mengulanginya sekali lagi. Demikian sebaliknya saya juga sekian, mengerti kalau semuanya bukanlah hanya...

Saat saya kelas satu SMA ada guru matematika yang cantik serta begitu enak bila memberi pelajaran. Namanya Asmiati umurnya dua puluh sembilan, kulitnya putih halus serta bodynya padat diisi ditambah lagi dia menikah pada umur dua puluh tujuh namun saat ini janda karna suaminya wafat...

Kesempatan ini BacaBokep juga akan bercerita Cerita Seks saat diriku berhasil nikmati badan cewek seksi yang juga akan dijodohkan pada pamanku. Ingin tahu lanjutan ceritanya? Segera saja yuk baca serta simak baik-baik cerita saat ini. Cerita ini berlangsung kurang lebih 2 th. waktu lalu, namun setiap...

Mahasiwi cantik bertubuh semok yang masih tetap perawan dibuntuti serta selesai tragis karna mahasiswi itu diperkosa oleh preman di dalam toilet. Poisisisex-Cerita Seks Riil, disiang hari itu udara ibu kota negara kita ini panas sekali. Banyak angkutan umum antar kota keunikan kota jakarta yang masih tetap...

Tanpa membuang waktu lagi, Susilo langsung saja membagi tugas. Sebagian mempersiapkan ruang pertemuan yang akan digunakan sebagai ruang serah terima jabatan pimpinan dari pimpinan yang lama ke pimpinan yang baru – yang akan di teruskan dengan perkenalan. Sebagian lagi, di tugaskan untuk mempersiapkan konsumsi. Sementara Susilo...

“Belum pulang, Bu?” tanya Susilo. “Belum. Bukankah tadi aku sudah katakan, kalau aku ingin mengajakmu main ke rumahku . . .?” jawab Siti Nara sambil tersenyum, yang semakin membuat wajahnya bertambah cantik. “Oh, maaf, saya kira tadi Ibu tidak serius.” “Kau mau kan menemaniku pulang, Sus?” Susilo tidak bisa...