cerita mesum

Seks Ku Bersama Anak Tetanggaku Yang Masih SMA

Aku ingin certiakan cerita seks ku bersama anak tetanggaku yang masih duduk di bangku SMA. Perkenalkan namaku Adit dan aku baru berumur 22 tahun dan cewek anak tetanggku masih berumur 16 tahun. Cerita seks ku bersama cewek SMA yang bernama Caca dan dirinya mempunyai paras yang cantik dengan kulit sawo matang seperti kebanyakan orang Indonesia. Walaupun dirinya masih anak SMA namun toketnya sudah cukup besar dan membuat diriku terangsang jika melihat dirinya.

Aku setiap hari selalu perhatikan Caca karena dirinya tinggal hanya depan rumah ku saja. Aku sangat mudah perhatikan dirinya setiap hari dan aku sering perhatikan toketnya yang besar itu. Caca anak nya cukup aktif dan dirinya sering pergi bersama teman-teman sekolah nya, dan mungkin pergaulan nya sangat bebas. Aku melihat dirinya mudah di dekatkan karena dirinya tidak sombong kepada orang-orang. Suatu hari dirinya sedang tidak sekolah karena libur dan aku pun sedang santai di teras rumah. Aku melihat Caca sedang mengambil handuk yang di jemur dan aku yakin Caca ingin mandi.

Aku sengaja menunggu dirinya di teras sambil mendengarkan musik. Aku tau jika Caca setelah mandi pasti dirinya akan mengganti baju nya di kamar atas dan aku pernah melihat dirinya ganti baju di kamar tersebut. Maka itu aku sengaja untuk menunggu dirinya sampai selesai mandi karena aku tidak ingin ketinggalan masa saat dirinya ganti baju. 15 menit ku menunggu dirinya dan akhirnya aku melihat Caca naik ke atas dengan di balut handuk berwarna kuning.

Buah dada nya terlihat jelas saat di balut handuk nya dan aku rasanya ingin meremas toket Caca yang besar itu. Aku sengaja sedikit membungkuk agar tidak terlihat oleh Caca yang ingin ganti baju, karena jika dirinya melihatku pasti dia akan berhati-hati. Saat ku menggintip Caca sudah masuk kamar dan aku melanjutkan mengintip dirinya lewat selah kaca.

Saat ku menggintip Caca membuka handuk nya dan di sana terlihat sangat jelas body Caca. Toketnya yang besar dan memeknya yang imut dengan bulu jembut yang tipis membuat kontol ku ngaceng. Aku yang pegang hp langsung berpikir untuk merekam nya dan aku langsung merekam Caca yang sedang ganti baju. Caca yang membuka handuknya lalu dirinya keringkan badan dan rambutnya di sana aku sangat puas melihat semua tubuhnya yang telanjang bulat dan ku juga merekam semuanya.

Saat badannya sudah kering di lap dengan handuk terus Caca memakai bra nya yang berwarna pink. Di sana dirinya tampak sangat seksi dengan bra pink nya dan CD nya pun berwarna pink. Aku sudah sangat terangsang akibat mengintip Caca yang telanjang ganti baju di kamarnya dan aku langsung masuk kamar untuk melihat rekaman yang tadi ku rekam. Aku sengaja merekam Caca ganti baju untuk menjadikan ancaman bagi Caca nanti. Aku berpikir untuk menggancam dirinya lewat video telanjang dia jika tidak ingin mengikuti kemauan aku.

Setelah itu aku mencoba keluar rumah sengaja agar bisa bertemu dengan Caca. Saat ku ingin keluar Caca sedang duduk di depan rumah ku sambil mainkan hp nya dan aku pun sengaja duduk di samping nya. Aku mencoba menggoda dirinya dengan mengatakan cantik dan wangi ya abis mandi dan Caca membalas iyaa dong Dit. Aku terus perhatikan dirinya dan toketnya yang masih kebayang di pikiran ku tadi. Toketnya yang besar dengan puting nya kecil yang berwarna coklat membuat ingin menggigit putingnya.

Aku mencoba memancing dirinya katakan wihh Caca serba pink ya hari ini. Caca pun binggung apa yang ku katakan mungkin dirinya tidak sadar aku menggintip dirinya sedang ganti baju tadi. Aku mencoba nya lagi dengan katakan cewek itu suka nya daleman serba pink ya, dan Caca sepertinya sadar dan terdiam.

Saat ku mengatakan itu Caca terdiam dan melihat diriku seakan ingin tanyakan sesuatu. Namun Caca seperti nya tidak berani mengatakan itu dan hanya diam saja. Aku pun semakin bebas untuk mengatakan nya karena aku punya bukti sebuah video telanjang dirinya. Aku coba menggoda nya dengan katakan toketnya lama-lama besar aja Ca, dan Caca pun sedikit marah dengan katakan apaan sih dit ngmngnya toket semakin besar.

Aku pun bilang iya besar toketnya suka di remas-remas cowo ya. Kata Caca dirinya tidak pernah di remas cowok dan dirinya memang sedang bertumbuh dewasa maka itu toketnya semakin besar. Aku langsung saja jujur ke Caca tadi aku menggintip dirinya sedang ganti baju dari selah kaca rumahku. Caca pun langsung kaget dan malu karena dia telah di intip oleh aku dan aku pun mengatakan merekam semuanya di hp. Caca langsung marah dan minta video rekaman nya untuk di hapus dan akupun tidak akan menghapus. Sebelum dirinya ngentot dengan ku dulu. Karena aku memang dari dulu ingin sekali mencicipi tubuh Caca yang membuat ku terangsang itu.

Aku mengancam Caca jika ingin di hapus video nya tapi ngentot dulu dengan ku. Caca pun awal nya tidak mau namun karena aku terus mengancam akan sebar video nya ke orang dan akhirnya Caca pun mau. Aku dan Caca setuju untuk ngentot agar videonya nanti ku hapus setelah ngentot, dan aku pun mengatur rencana. Aku mengatakan nanti malam Caca ke rumah ku sekitar jam 10 malam saat sudah pada tidur.

Caca pun dengan pasrah mengatakan iya kepadaku karena takut videonya tersebar. Aku pun sangat senang karena bisa melihat dan merasakan tubuh Caca nanti malam dan aku tak sabar menunggu datangnya malam. Aku langsung kembali ke rumah ku untuk bersantai sambil menunggu malam.

Sambil santai di rumah aku pun menonton video yang tadi ku rekam karena ku sudah tak kuat menahan napsu. Di otak ku masih terus kebanyang Caca yang sedang ganti baju habis mandi. Dan malam aku bisa merasakan memek Caca dan toket Caca yang besar itu. Aku ingin membuang semua hasrat ku sama Caca dari dulu dan akhirnya nanti malam kesampaian juga aku bisa ngentot dengan Caca akibat video yang ku rekam menjadi ancaman buatnya.

Aku pun berpikir untuk tidur saja agar waktu tak terasa lama. Aku pun bangun dan melihat waktu sudah jam 9 dan 1 jam lagi aku ngentot dengan Caca, aku langsung pergi mandi agar segar. Sambil mandi aku membayangkan toket Caca dan kontol ku mengeras, aku pun percepat mandinya. Sesudah mandi aku langsung keluar luar mencari Caca dan ternyata Caca sudah duduk depan rumah ku sendirian. Aku melihat cuaca ingin hujan dan aku pun melihat sekitar sangat sepi hanya Caca saja yang sedang duduk menungguku.

Aku pun menengor Caca untuk masuk ke dalam rumah ku karena sudah pada tidur. Caca langsung cepat2 masuk agar tidak ketahuan orang di sekitar rumah dan akhirnya kami pun masuk dan langsung menuju ke kamar ku. Saat sudah sampai kamar aku pun menyuruh Caca untuk membuka semua pakaiannya dan saat di buka toketnya begitu indah dan memeknya pun masih imut. Napsu ku sudah tidak tertahan lagi aku pun langsung membuka semuanya dan akhirnya kita berdua telanjang. Aku mendekati Caca dan ku cium bibir imutnya itu sambil meremas-remas toketnya dan puting nya ku mainkan sampai Caca geli keenakan. Sesudah ku cium langsung ku isep puting nya yang masih berwarna pink mungkin toketnya jarang di pegang cowo lain. Aku remas dan mainin putingnya hingga 20 menit lamanya.

Aku kobel memek nya Caca dan ternyata sudah becek. Aku langsung arahkan kontolku ke memeknya Caca dan saat baru masuk sedikit Caca menjerit sakit. Dan ternyata Caca masih perawan dan aku pun mendapatkan bonus perawan nya Caca. Aku pelan-pelan masukan kontol ku dan agar bisa mudah masuknya aku kasih body lotion biar licin. Dan saat ku masukan Caca mengigit bibirnya menahan sakit dan akhirnya masuk semua kontolku. Ku liat darah keluar dari memek Caca akhirnya pecah juga perawan Caca karena aku dan di sana ku genjot memeknya keluar masuk memek Caca.

Aku semakin bernapsu untuk menyodok nya sambil terus meremas toketnya. Memek Caca terasa sangat enak sekali membuat aku seperti ingin keluar. Dan tak lama akhirnya crott crott crott keluar juga spermaku dan ku buang sperma ku di perut nya. sesudah keluar dan aku sangat puas aku dan Caca ke wc untuk mencuci karena lengket akibat spermaku. Sehabis cuci akhir nya dengan sepakatan aku berjanji untuk hapus video nya Caca dan kami pun sudah impas. Aku langsung mengantar Caca pulang karena sudah malam dan aku pun pulang karena sudah puas ngentot tubuhnya.

Related Post