Tetangga Kamar Ku Seksi

cerita mesum

Tetangga Kamar Ku Seksi

Adalah cerita dewasa yg hanya khusus di baca oleh 20 tahun ke atas cerita yg saya buat ini adalah cerita seks yang ada dalam ke hidupan cerita ini berawal dari pindah kos dari kosan yang lama ke kosan yg baru oh ya kenalkan nama saya sony gunawan ini cerita tentang seks yg saya rasakan

pada waktu itu saya pindah kos karena di tempat ku dulu itu sudah tidak nyaman
setelah beberapa minggu di kosan baru, saya selalu memperhatikan ce yg di sebelah kamar ku, dia namanya Lia dia senior saya di kampus

setiap hari dia mondar mandir di depan kamar nya entah apa yg dia lakukan di depan kamar, sengaja pintu kamar ku itu ga di tutup penuh hanya setengah saya tutup
apa lagi di pagi hari saya selalu bagun lebih awal untuk bisa melihat tubuh Lia yg masi memakai piama

pagi itu aku ga sengaja melihat Lia dengan baju piama yg tipis dan minim, aku liat ke luar saya liat dia sedang membersihkan depan kamarnya, wktu itu pas hari minggu memang biasanya setiap hari minggu Lia selalu membersihkan kamarnya

dan saat dia membersihkan kamarnya saya punya kesempatan buat melihat tubuh seksi dan buah dada yg indah, saya saking nafsu’a saya memegang penis ku dan membayangkan bisa bersetubuh bersama nya

tetapi gak lama saya membayangkan itu, Lia pun mengetuk pintu
“son boleh minta tolong?”
“minta tolong apa Li”
“ini bersihin kaca atas dong aku ga nyampe nih”
dan aku pun membantu membersihkan nya
setelah membersihkan semua kaca kamar Lia aku di sodorkan wedang jahe
“wah manatp” kata ku
“makasih wedang jahenya Li”
“sama sama son” katanya

dan setelah itu, kami berdua pun ngobrol di depan kamar Lia sambil berbincang bincang
aku mencuri kesempatan untuk melihat buah dadanya ( wihh.. indah sekali pagi pagi dah di suguhun wedang jahe ma asusu)

mungkin dia sadar klo saya memperhatikan buah dada nya
“liatin apa son” “liatin dada ku yah?”dia pun langsung masuk kamar
(wah kacau kalo gini) dalam batin ku
pikir ku dia pasti marah marah sama saya, dan tak lama kemudian dia kembali lagi ke depan kamar dan kembali duduk di samping ku

aku pun langsung meminta maap “maap yah Li dah liatin dadamu mulu”
“oh gpp kok”
“kamu marah yah”
“engga kok ngapain juga marah”
“loh kok ga marah kan aku dah berani liatin punya mu”
“gpp kok dah biasa lagian juga dah bisa diliatin dadanya ma co”
“mang kamu ga pernah marah di liatin dadanya”
“engga kok lagian juga kan ga liat dalemnya langsung kan cuman dari luar”
“iya juga sih” ucap ku

kami pun berbincang bincang kembali kali ini aku membicarakan tentang seks, aku beraniin ngomongin seks karena pikir ku dia kan ga marah saat aku liatin dadanya..hehehe

jadi kalau ngomong tentang masalah seks ga jadi masalah pikir ku ( maklum otak mesum ), Kumpulan Cerita Dewasa.

“Lia perna ciuman”
“heem,,pernah kenapa emangnya son?”
“engga gapapa nanya ajah, ngapain ajah tuh klo ciuman pasti menjelajah kah”
“maksudnya?”
“iya maksudnya co kamu atau kamu yang suka pegang pegang duluan klo lagi ciuman?”
“Ohhh ya aku yang suka megang batang cowok ku”
“ohh gitu yah enak enggak Li??”
“enak lah mau coba” sepontan dia ngomong gitu
“e e e engga ah nanti ketauan cowok mu gimana li?”
“enggak tenang ajah kebetulan dia lagi keluar luarnegeri” katanya
“Ohh gitu yah” sambil malu malu mau
“mau ga son (bertanya dengan wajah yang serius )”

belum sempet jawab aku pun langsung dia ajak ke kamarnya, dia langsung duduk di pahaku dan dia pun langsung mencium bibir ku dan aku pun dengan sigap membalasnya dengan nafsu hahahaha…

kebetulan lagi pengen, langsung saja spontan adik kecil ku yg di dalam celana bangun dan berontak, tanpa basa basi Lia pun langsung menurunkan tangannya dan memegang penis ku yang sudah kekar dari tadi

dan aku pun tidak mau kalah dengan Lia, aku meremas remas buah dadanya yang besar itu sambil bibirku sekarang menjelajah ke leher dan turun ke dadanya, saya buka baju nya dan kulihat langsung buah dadanya yang aduhay di depan mata ku

“isep ajah son gapapa udah terlanjur nanggung nih sange kata Lia”

wah kesempatan tuh pikirku, langsung ajah aku jilatin dan ku iseep puting nya slupp…
“eeemmmhhh” dia mengerang tak karuan

aku pun semakin bernapsu, ku lanjutkan sapuan lidah ku ke bawah dan ku buka celana dan celana dalemnya yang berwarna merah, wuihh.. mantap bener pikirku!!!

ga pake lama lidah ku merasakan mekinya
“aaaahhhhhhh…sooon jangan lama lama ga kuat nih”
dan dia pun langsung berpindah posisi sambil tangannya memegang dan mengelus penis ku, ga lama kemudian dia langsung mengisap penis ku dengan kencang, pokoknya rasanya tidak bisa di bilang pakai kata2 dah.. mantap bener isapannya

setelah dia capek mengisap barang pusaka ku, dia langsung tancap kan penis ku ke lubang vaginanya..,.
“aaaahhhhh ahaaahhhh”
posisinya dia yg di atas dia yg memompa
“son gantian dong cape giliran kamu yg mompa sekarang”

aku pun langsung mengganti posisi ku itu sambil memompa, bibir ku mencium bibirnya sambil menjelajah ke arah buah dadanya yang montok itu, Kumpulan Dewasa Terkini.

semakin mengerang sajah Lia semakin di tekan dan semakin di isep “aaaahhhhhhh”
“Aaaaaaahhhhh enak sekali soooon aku mau keluar ni soooon”
“aku belum Li bentar lah masi lama”
“ia ydah lanjutin ajah”
terasa cairan hangatnya keluar menyelimuti batang pekerkasaanku

aku pun semakin kencang buat memompanaya, dan…
“aaaahhhh aaaahhhh ahhhhh aaaahhhh”
“Li mau keluar niah”
“iya keluarin ajah tapi jangan di dalem,, aku pengen di mulut”

aku pun menarik penis ku dan ku sodorkan di mulutnya
aaaaaahhhhhhh aaaaaaaaahhhhhh
sambil di hisap penis dan sperma ku sampai bersih, nikmat sekali rasanya
“Lia enak banget goyangan dan isapan mu”
setelah udah selesai memakai celana ku kembali, sambil ku kecup keningnya ku bilang makasih yah untuk hari ini

dan akhirnya tersampai lah impian ku ingin bersetubuh dengan Lia, Cerita Dewasa Terkini.

Related Post